WeLcoMe To Forum Dark-Hecker


Forum Sesama,Bersama Dan Untuk Semua
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Donasi DaRK HecKeR
Top posters
novalkid123
 
ablehmantab
 
HamiM™DarK™
 
erwiencool
 
™|Dark|Mania|™
 
™=DARK=™|FROGARMY
 
™|Dark|Zuvgen|™
 
frankenstein
 
*|Arhi3'CurL|*
 
™|Dark|Hecker|™
 
Latest topics
Thank’s To
August 2018
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
CalendarCalendar

Share | 
 

 [New]Wallhack By:HamiM™DarK™[100% Free GAN]

Go down 
PengirimMessage
HamiM™DarK™
Moderator Hecker
Moderator Hecker
avatar

Jumlah posting : 114
Points : 206
Reputation : 9
Join date : 21.02.11

PostSubyek: [New]Wallhack By:HamiM™DarK™[100% Free GAN]   Mon Mar 14, 2011 7:30 pm

Credit's By:HamiM™DarK™

Special Tank's to :
[-]IBNU HABIB[BEST FRIEND]
[-]Hanidar[My Swetty]
[-]Teo [Best FRIEND]
[-]MPHG.NET[D3DX9_43.DLL]nya
[-]Crew Darkhecker & all member DARKHECKER

DOWNLOAD : [You must be registered and logged in to see this link.]

Dilarang memperjual belikan cheat INI
Teseted : 14/03/2011 ...... WORK MAKE FLASHDISK., Kalau make lockbok belum jajal

Tutorial Wh :
Masukan rar cheatnya ke Flashdisk anda
Extrack rarnya dari flashdisk anda to : deskop supaya cepet
Disable Antivirus "BUAT YANG MAKE SMADAV DOANG"
Buka Injectornya
Passwordnya : darkhecker
Kalau passwordnya gak bisa bisa PM ME atau post di dinding FACEBOOK saya Tq
Buka PB and Star pb
Waktu keluar Notice AnD keluar Mozilla/opera/internet exploler/dll
Jangan di EXIT dolo semuanya
Lepas Flashdisk anda semua...[RIBET MODE ON]
Keluar Browser...Eitzzzz..... jangan di OK..
Masukan lagi Flashdisk anda[BERTUJUAN AGAR WORK SA'AT HS]
Klik 1notice.. seterah agan yang mana dulu....
Lepas Flashdisk anda
Masukan Flashdisk anda lagi...
KLIK NOTICE TERAKHIR....
Lepas Flashdisk anda..
habis itu waktu selesai HSnya
CEPAT" MASUKAN KEMBALI CHEATNYA

Tested Windows : Windows XP2 , Windows7 [NOT WORKING TO Windows XP]

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
MENERIMA JASA GB EXP-KD/HS-POINT JIKA INGIN PM ME ATAU ADD FB,BELUM TAU FB SAYA.?
KLIK [You must be registered and logged in to see this link.]
SAYA HANYA INGIN MENCARI DUIT YANG HALAL SAJA GAN NO SARA NO JUNK NO FLAMMING TQ
Credit's By:HamiM[You must be registered and logged in to see this image.]DarK[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
garuxs
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 14.03.11

PostSubyek: Re: [New]Wallhack By:HamiM™DarK™[100% Free GAN]   Mon Mar 14, 2011 8:07 pm

ga bisa gan itu injektornya ga ngesuspen pb jadi ga keburu pas cabut pasang flasdisk,lagi juga gimana mau masukin lagi cheatnya sebelum hs klo game dah d mulai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asdcoolz
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 14.03.11

PostSubyek: Re: [New]Wallhack By:HamiM™DarK™[100% Free GAN]   Mon Mar 14, 2011 8:31 pm

not work gan
lagian pas dibuka injector nya g mesti pake password , cheat apaan nieee
kalo niat ngasih yang work dong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vera513
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 4
Reputation : 0
Join date : 14.03.11

PostSubyek: Re: [New]Wallhack By:HamiM™DarK™[100% Free GAN]   Mon Mar 14, 2011 9:21 pm

tai aaaahhh.... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [New]Wallhack By:HamiM™DarK™[100% Free GAN]   

Kembali Ke Atas Go down
 
[New]Wallhack By:HamiM™DarK™[100% Free GAN]
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Biodata Fajar The Dark Side
» SOLD OUTTTTTTTT▒▒▓█▀jual RUGI▀█▓▒▒ Windshiel MRA dark Smoke Ninja 250 (anti Crash)
» WTS VISOR DARK AGV GP CORSA - PISTA
» tips : bikin suara knalpot free flow sopan dengan biaya murah
» (Ask) Gimana cara menghitamkan kaca helm? Dari kaca bening jadi dark visor... :D

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Game Online :: Pointblank-
Navigasi: